Senin, 26 November 2012

Frame Segar dari Windie

Diposting oleh amik di MP pada Sep 10, '08 3:44 AM 
Aku pernah cerita kalau aku dan Windie punya ajang tuk bertukar frame? aku pernah posting hasil karyaku untuk Windie. Liat di sini nih..

Nah sekarang..gantian Windie yang janji mo kasih framenya ke aku ( lama banget..dia kirim pakai TIKI, dari hari selasa baru nyampai hari Jumat siang), ga sabar aku pingin lihat frame untuk aku...

Aku ingat...via YM kita bertukar permintaan... dia minta Frame berhias bunga warna warni dan kupu 2 warna, merah dan kuning, dengan tekhnik quilling. Warna dasar Frame sesuai kesukaannya..hijau..bentuk frame juga atas request dia.

Dan aku minta Frame oval bertabur buah buahan dari flanel. Warna terserah Windie, dasar penyuka ijo...dia bikin ijo juga.. hehehe..

Setelah sekian lama menanti kedatangan Frame segar ini ( lamanya perjalanan TIKI ke kantorku, hiks...), akhirnya..terobati..ada frame di tanganku sekarang.

Aku..Adikku.. dan teman baru(ketemu) dari dunia maya ku, juga anak2 di rumah..semua terkagum2 dengan kreasinya.. aku paling suka strawberynya..juga blueberrynya ( ku bilang ini seperti "gowok" hehehe...)

Dari Frame ini.. akhirnya adikku terinspirasi..pingin bikin toples berhias roti2an atau buah2an dari flanel. Ga cuma adikku, mba Evi..temen baruku, juga ikutan teinspirasi..pingin bikinkan frame untuk anak2nya.


Ini nih gambar Frame segar dari Windie... (yg bikin kami termotivasi) 

Sesuai kesepakatan kita...kita saling tukar frame juga tukar bahan dan cara bikin karya dengan tekhnik yang kami gunakan.

Jadi.......Dia harus bolak balik ke tokonya untuk ambil satu set seri berkarya sendiri ( seri bikin Tempat HP )....soalnya kelupaan katanya...pas inget...dah di rumah dan Toko dah ditutup..kasian juga ya....


Nah ini  Frame yang aku minta... ada bonus astornya malah...


Aku paling suka strawberynya....

Kiwinya juga cantik

Dan yang bikin ngiler...astornya kayak yang renyah banget tuh...

Eits... ada blueberrynya juga..... aku sih bilang ini juga seperti orang jawa bilang "gowok". Buah yang kalau diliat kayaknya manis banget n seger...tapi setelah di mulut....wooowww...emang seger banget... asem nya minta ampyuuunnn....

Ooopss...ada astornya juga tuh....

ini PR ku..... kita janji untuk saling nyoba tekhnik yang masing2 kami gunakan....

Jadi...aku harus bikin seri yang Windie kirim...dan Windie juga harus bikin seri kartu yang aku kirim.

Untuk mempermudah..Windie kasih satu set lengkap..ada cara bikin, alat ( jarun, benang) dan bahan ( flanel, manik, tali kurt)

Tapi maap ya non...blm aku garap nih..masih ada kerjaan yang harus selesai di minggu ini.



Makasih non....moga dengan ini kita bisa memperkaya kreasi...menjadi inspirasi, dan menebar manfaat utk sekitar....amin.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar