Rabu, 28 November 2012

Akhirnya Handuk jadi Toples dan Selimut jadi Sekeranjang Buah

Diposting oleh amik pada Sep 15, '08 10:41 PM


Biasanya handuk dan Selimut aku jadikan boneka...
tapi kali ini permintaan dari pemesan Hantaran.."Jangan dibentuk boneka..!!!! Kalau emang ga bisa dibentuk selain boneka..lebih baik dilipat biasa saja terus dikasih bunga..."

Wah...aku ga mungkin hanya ngelipat handuk dan selimut begitu saja... kalau mau gitu..ga usah dibawa ke aku saja....

Hm...PR buat aku nih....

Setelah bertapa sekitar 2 hari..akhirnya nemu juga ide ini...

Selimut aku bentuk sekeranjang buah..(ide dari para pemain felt/flanel..mba diansawong..., windie, mba evi dll)

Dan handuk ku bentuk jadi 2 toples...aku pernah baca di salah satu buku hantaran..ada bentuk tea set... tapi ku ga mau ngebentuk sama kaya itu.. kalau tea set aja bisa jadi motif hantaran..bentuk semacam pasti bisa...
Aku ingat..aku biasa bikin toples set untuk hantaran..dengan hiasan bunga dari perca.
Jadi...ku bentuk toples aja...dengan hiasan renda di lehernya..

Mohon kritikan dari karya perdanaku ini ya...
Moga jadi inspirasi juga buat yang berminat...


Tidak ada komentar:

Posting Komentar