Rabu, 28 November 2012

4 tato's n ratna's Baby

Diposting oleh amik pada May 5, '09 12:05 AM

Dah lama nih denger kabar kalau temenku, mas Tato n mba Ratna dapat Baby lagi. kali ini cewe... pas banget kan..setelah Hanif, anak pertamanya yang cowo, mereka diberi amanat lagi utk membesartkan n mendidik seorang bayi cewe yg persis banget wajahnya dengan Hanif, kakaknya.

Aku dah dikasih tau namanya..tapi lupa.. susah juga utk diingat. Saking bagusnya..atau akunya yang lemot? hehehe


Inget postingan mba Evi waktu mo "bayen" juga ( http://evimoz.multiply.com/photos/album/26/Cake_strawberry_dari_Handuk ). Aku jadi pingin nih kasih yang spesial utk mereka. Aku pilih handuk pink karena adiknya hanif itu cewe, terus aku belikan mainan baby biar babynya bisa ketawa. (tks ya mba Evi atas inspirasinya..)

aku juga coba bikin kartu (hiks..ga rapi banget... maaf ya mas&mba..) yang aku sesuaikan dengan kado yang aku kasihkan.

Semoga berkenan ya mas&mba... semoga berguna semuanya. Selamat atas kelahiran nya (walau dah 2bln ya? hehehe maaf telat..), semoga menjadi ladang ibadah, menjadi peringan beban di kubur dan menjadi pembuka pintu sorga bagi kalian.

4 the Baby... selamat datang di dunia...Semoga jadi pemberat mutu di dunia. Kamu bisa bilang "hurra ich bin da" kata mba Monik. Semoga jadi anak yang sholehah, berguna bagi agama, orang tua dan sekitarnya. Semoga jadi anak pinter dan punya karya yang menebar manfaat utk sekitarnya.
Amin..amin..ya Rabbal 'alamin.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar