Rabu, 28 November 2012

Ada Kejutan dari Mba Monik...!!!!

Diposting oleh amik pada Dec 3, '08 2:40 AM

Mungkin gara2 ku bilang ke mba Monik di Muenchen, Bayern Germany (http://monik1973.multiply.com/), "aku ga pernah lihat stamp utk bikin kartu.." jadi mba Monik kasian ke aku.. dikasihlah aku stamp miliknya...

Tadinya mau dikasih stamp milik mba Monik yang ga pernah di pakai lagi.. lho..tapi kok yang aku terima stamp yang baru... Wah..bagiku ini special banget...

Sore itu..seingatku hari Jumat kalau ga salah.. sepulang ku kerja..blm sampai rumah dah ada yang kasih info.. " mba amik..dapat paketan tuh..."

Aku langsung nduga..ni pasti kiriman dari Sidoarjo...(yang pastinya juga.. didalamnya ada kiriman dari mba Monik..)

Dan.. sampai di rumah.. ku langsung ambil paketannya..ku buka di depan anak didik adikku yang lagi nuggu mo les di rumahku.

Wah...mereka langsung ribut..ada beberapa pernik unik dan beberapa kartu dari Dian di Sidoarjo.. juga ada Stamp dari mba Monik di Munchen.

Imul, adikku, langsung megang n lihat dengan detail Stamp dari mba Monik.. Komentarnya... "wah..senengnya tinggal di Jerman...banyak benda cantik seperti ini.. kartunya juga unik nih..lucu.."

Thank's ya mba'ku sayang...atas suport n motivasinya..ga aku saja yang termotivasi..tapi kita...aku, adikku, tetanggaku dan anak-anak didik adikku.

Makasih sekali lagi mba Monik... walaupun ku ga janji mo bikin kartu dalam waktu dekat..hehehe

Terus sebarkan manfaat untuk sekitar....


Note : Sebenarnya ada stamp dari mba monik utk ku..tapi gambarnya hilang saat pindahan dari MP ke blogspot


Tidak ada komentar:

Posting Komentar