Rabu, 28 November 2012

Flanel cakes untuk ponakans

Diposting oleh amik pada Jan 8, '09 10:54 PM

Di sekitar bulan Januari semua ponakanku yang cewe tuh ultah, tgl 27 Des ultahnya Chesta (anak dari kakakku yang ke 2), tgl 4 Jan ultahnya Ifa (anak dari kakakku yang ke 4), dan tgl 13 Jan ultahnya Yanu (anak dari kakakku yang ke 2/kakaknya Chesta)

Seperti biasa..aku dan adikku lebih sering memberikan hasil karya kami. Nah kali ini berhubung kami sedang tergila gila dengan flanel...jadi kami bikinkan sesuatu yang kami anggap cantik.

Minggu kemarin kakakku ke 2 datang ke Pwt, rumah beliau Slawi...dia bawa amanat dari anak2nya..bungkusan kado untuk Ifa, adikknya ( sepupu ) yang di Purwokerto.

Karena sore itu juga kakakku harus sudah pulang ke Slawi..jadi aku dan adikku ngebut bikin kado untuk Chesta dan Yanu, anak2nya.

Aku sudah janji mo bikinkan flanel cake untuk mereka...kebetulan ada bekas toples kue lebaran kemarin. Hasilnya bisa di lihat di gambar.


Adikku juga memanfaatkan bekas tempat kanebo dan bekas tempat bedak.
Wah..ide bagus juga tuh..yang tadinya ku mo bikin kotak dari karton dulu..jadi terbantu oleh idenya. Nanti kalau bekas tempat kanebo dan tempat bedaknya habis...baru ku bikin kotak dari karton..




Mungkin ide pemanfaatan barang bekas ini bisa jadi inspirasi teman teman.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar