Rabu, 28 November 2012

Ber4 ke Slawi

Diposting oleh amik pada May 16, '08 6:42 AM


Kyaa....Alhamdulillah...permintaan cutiku kali ini di acc dengan mudahnya!!!
Biasanya..waduh ...susahnya minta ampun. Kali ini memang aku ambil cuti dihari-hari ga da laporan yang harus aku bikin.

Hari sibukku biasanya di hari Senin dan Jumat. Kali ini aku ambil cuti di hari Rabu dan Kamis.

Nanggung..??!!

Ga juga sih menurutku. Aku pribadi lebih suka meninggalkan kantor dengan tidak menyulitkan diri sendiri. Laporan dan lain-lain tetap ke handle disaat aku mencari kesenangan, kumpul dengan keluarga.

"Ke Slawi nTe'...ayuklah... ketempat mba Yanu dan Chesta, kangen nih Ifa...!!!
wuih....rengekan manja ponakanku satu ini emang bikin aku makin kangen ma anak-anak kakak ke duaku (mas Onggo) di Slawi.

Ada kegembiraan yang teramat sangat yang terlihat pada Ifa, anak kakak ke empatku yang baru duduk di bangku SD klas I, begitu mendengar berita bahwa ada libur panjang untuk SD klas I sd V, ada Ujian Akhir untuk siswa Klas VI.

Harapannya, Yanu, kakaknya di Slawi juga libur di hari-hari yang sama, karena Yanu, adalah juga siswa SD kelas II.

Tapi ternyata tidak, Yanu tidak libur di hari yang sama. Padahal, biasanya kalau ada liburan sekolah, Yanu dan Chesta pasti ke Purwokerto, ngumpul dengan adiknya dan tante-tantenya.

Akhirnya, untuk melepas kangen kita ke ponakans, aku ambil cuti 2 hari. Dan berangkatlah kami ber4, aku, adikku (Imul), mba Acih dan Ifa, ke Slawi via Bus Kurnia.

Panas dan berdebu. Kesan yang selalu melekat tiap kali berkunjung ke sana. Tapi itu semua serasa kesejukan menerpa kita saat membaur bermain bareng ponakans tercinta.



Tidak ada komentar:

Posting Komentar