Rabu, 28 November 2012

Dwi Sulistiyani's

Diposting oleh amik pada May 20, '08 9:51 PM 

Pada Episode ini, aku keluarkan 2 kreasi perdanaku yaitu Pinguin dan Gajah.

Keterangan dari masing2 wadah adalah :

Bunga Sepatu bersandar Tas : Tas dan Sepatu dletakan dalam 1 wadah dihiasi bunga dari plastik dan bunga yang dibentuk dari kantong penyimpan tas.

Capung ato kupu? : Rada membingungkan memang ya... ni bnetuk..bentuk capung ato kupu? Whatever... Badan capung(ato kupu?) dari jarit dan sayapnya dari kebaya dengan full mute. (gambar hilang )

Dara&Panda merawat bunga: Dara terbentuk dari Bra dan CD cewe, panda terbentukd dari handuk dan bunganya terbentuk dari rok dalam.(gambar hilang )


Gajah ngdate brg klinci di tmn bunga: Ini nih kreasi perdanaku episode ini, Gajah yang terbuat dari baju handuk! Dia duduk bareng kelinci yang terbntuk dari kaos dalam (ga keliatan ya?), sedngkan bunga yang di bawah terbuat dari rok dalam dan CD dan bunga yang diatas terbuat dari kaos dalam.

Kura-kura dibalik sepatu: Sepatu ditaruh menempel bibir baki dan kura kura terbuat dari batik dan roknya.  (gambar hilang )

Masjid berbunga : terbuat dari seperangkat alat sholat, mukena utk masjid dan bunganya, sedangkan sajadah untuk halamannya. Ada tasbih yang ditaruh didepan pintu masjid sebagai jalannya.(gambar hilang )


Panda di taman : Taman terbuat dari rok dalam dan CD yang dibentuk bunga. Dan Panda terbuat dari baju handuk. Di dada panda menempel saput utk mandi.


Pinguin mo ke pesta: Ini juga kreasi perdanaku di episode kali ini. Terbuat dari satu set Blazer, dengan sentuhan dasi dari perca..diletakan di baki yang terbuat dari karton yang dibungkus kain dan busa, border baki ditempeli manik-manik. Baki aku sendiri yang bikin lho.


Perlengkapan mandi : Beberapa perlengkapan mandi, sabun, shampoo dll


Putri Rimba dg kelinci dan kura2: Putri Rimba terbuat 1 set dari baju tidur (kaos), kelinci dan kura2 terbuat dari 1 set baju tidur senada lain warna; kelinci dari celananya dan kura2 dari atasannya. Ada beberapa kuntum mawar dipojok kotakan yang terbuat dari CD dan Bra.


Seperangkat make up : terdiri dari beberapa make up yang ditata menyesuaikan tempatnya.

Semua tempat/kotak dihiasi dengan bunga mawar merah merekah yang disusun artistik.


Tidak ada komentar:

Posting Komentar