Senin, 26 November 2012

Pemikiran Lucunya

Diposting oleh amik di MP pada Apr 8, '08 6:48 AM

Nyusun Buku Ala Mba Acih

Gambar apa coba itu...?

itu buku yang disusun oleh mba Acih....

Tadinya kami nyusun buku di atas bifet, dengan penyusunan seperti di perpus pada umumnya ( judul buku keliatan) jadi gampang kita nyarinya.

Eh setelah Bapak ga ada, dia mulai beres2 sendiri. Semua buku dilempar ke lantai!!

Tadinya kami pikir dia sedang  marah...eh ternyata ga.... itu emang bener2 caranya dia membereskan buku... wah wah... bisa rusak semua buku nih. Kami hanya bisa diem. Kalo pas lagi kaya gitu terus dia ditegur, wah..wah... bisa malah jadi marah besar dia...

Kami tunggu, maunya dia apa. Eh...ternyata...dia susun bukunya seperti itu. bagian yang ada judulnya malah dibagian bawah. Hi..hi..hi... kita ketawa dibelakangnya.... Dengan bangganya dia pamer hasil kerjanya itu ke kami, katanya "ini nih nyusun bukunya kaya gini, jadi rajin dari yang besar ke yang kecil, bla..bla..bla..." wuih bla..bla..nya ga selese selese....

Itulah mba Acih, lagi gembira, lagi seneng, lagi marah, lagi jengkel... semua muanya dia ungkapkan pake mulut...ngoceehhhhh..... terus... Yang membedakan, tema dan nada bicaranya.
nah...kami bingung lagi kalo mo baca buku. Belum juga buku kita baca, baru kita ambil dari tempatnya, dah ngomel-ngomel dia, katanya "kalo habis baca buku harus ditaruh lagi kaya semula, bla..bla..bla.."

wah gimana kita bisa baca buku dengan tenang? Padahal nyari bukunya saja dah susah,eh pas mo baca dah ada MP3 (ocehan mba Acih) yang selalu setia menemani kuping kita di rumah. Pa lagi kalo sedang berdua tok, wah...maunya ngobrolllllll terus, ga peduli lagi terima telp, baca buku dll.

Akhirnya kita ngalah...kalo mo baca buku nunggu mba Acih ga ada, ato nunggu pas dia lagi tidur, he..he...
 

Tidak ada komentar:

Posting Komentar