Senin, 26 November 2012

Kopdaran pertamaQ... (ma mba Evi)

Diposting oleh amik di MP pada Sep 10, '08 1:49 AM

Hari itu aku seneng banget... Ada email dari orang yang tertarik dengan hantaranku... dia nanya2 macam2 soal hantaran, dan pingin berteman ma aku.

Wah senengnya ketemu yang sehoby lagi... Dapat sodara baru...temen baru..yang pasti jadi asik karena sehoby. Namanya mba Evi

Aku rada heran sih..kok tau ya emailku? dan tau alamat blog aku? Sedangkan mba Evie tuh bukan MPier ( waktu itu ).

Eh ternyata mba Evi tau blog aku waktu googling, nyari bentuk hantaran ( saat itu mba evi lagi  mo bikin utk sodara katanya), terus ketemu blog aku di blogspot.

Ga tau apa yang bikin mba Evi tertarik utk kenal aku lebih dalam....ehm.. aku inget..mungkin karena tempat asalku di Purwokerto...??!!! Karena ternyata mba Evi domisili di Cilacap..!!!

Wahhh...seneng banget.... baru kali ini nih ada temen dari dunia Maya yang sehoby dan deket dengan kota tempat tinggalku.

Akhirnya kita chat via YM...dan kebetulan..waktu mba Evi ada acara kantor..belanja parcel lebaran di Purwokerto... dan mba Evi harus nunggu temens yang mampir ke LBC (dekat kantorku), kita ketemuan....

Yang menarik dari cerita mba Evi waktu mo ke kantorku...mba Evi nyasar ke kantor sebelah..hehehe.. maklum..kantorku bukan kantor pelayanan..jadi dirasa oleh perush ga usah pasang nama di depan kantor. Akibatnya ya gini nih..kalau ada yang nyari..nyasar dulu dah..

Waktu itu dah hampir jam pulang kantor, kebetulan rumahku deket..jadi...ya..akhirnya mba Evi ikut pulang ke rumahku.

Dan....hari itu juga aku dapat kiriman Frame dari Windie... ingat ajang pertukaran karya kami? pernah ku posting hasil karyaku yang ku kirim ke Windie..

Kali ini Windie kirim Frame dari Felt, duh...saking senengnya..ku pamer ke mba Evi yang baru ku kenal (face 2 face). Mo dibilang suka pamer atau apalah.. ga peduli aku... emang aku tukang pamer kok...pamer karya sendiri atau karya orang.., maksudku baik lo... memotivasi dan menginspirasi orang lain utk berkarya..dan sapa tau justru karya mereka ternyata lebih bagus dan bisa untuk inspirasi bisnis mereka...kan ibadah tuh...(amin..insya Alloh)

Wah.. ternyata mba Evi paling suka mainan flanel... lihat ada frame dari flanel langsung berbinar matanya...

Di rumah..kita ngobrolin soal karya kami...kegiatan kami (ternyata mba Evi berkarya ga utk jualan), anak2 mba Evi (Stela dan Luna), ngobrolin karya2 mba Evi, karya2ku...dan ga mungkin ku lupa untuk pamerin hasilnya ke mba Evi..ssst...yang pamer ga hanya aku..tapi mba Acih juga ikutan nimbrung pamer...semua di keluarin...terus buku2 koleksi kami juga dikeluarin....

Aku kasih untuk Stela dan Luna...seri membuat Quilling card yang ku tulis sendiri, ada 3 seri.  (maap ya  cantiks...cuma satu yang  lengkap..hehehe..)

Ibu yang care ke anak, suka berkreasi, suka menolong sodara (dari ceritanya berkarya untuk sodara/proyek tengkyu kami bilang) dan baik hati, yang nambah ku suka dari mba Evi.. ternyata mba Evi mau untuk komunikasi dengan mba acih.. makanya mba Acih welcome banget ma mba Evi...

Waktu dah nunjukin pukul 5 sore waktu itu... temens mba Evi belum juga selesai Facial.. masih ada waktu untuk ke Toko Intan ( toko pernik di Purwokerto)..mba Evi pingin beli flanel..lihat Frame dari Windie jadi pingin bikin juga untuk Stela dan Luna.

Tapi....ternyata setelah di toko Intan... ga cuma flanel yang kebeli ( beli banyak flanel..katanya di Cilacap ga ada toko kaya gini), tapi juga beli buku Import...yang nulis soal bikin boneka, tas dan pernik cantik lain dari kain.

Adzan maghrib terdengar.... terpaksanya ku batalkan puasaku di Toko Intan...minum kopi yang tersedia di salah satu stand di depan Intan ( dan ku ga enak untuk ga beli product nya..), mba Evi pulang dijemput temens yang dah selesai Facial..sambil ngasih bungkusan ke aku...ternyata dia ga lupa belikan roti untuk mba acih..

Makasih mba Evi... mba Acih seneng banget tuh....
makasih juga untuk persaudaraan ini... moga kita bisa menebarkan manfaat untuk sekitar. Moga persaudaraan ini akan berlanjut...terus dan terus....

Eh....mba Evi sekarang dah punya MP sendiri lho... tunggu saja cerita2nya..pasti seru...

Tidak ada komentar:

Posting Komentar