Senin, 26 November 2012

Ternyata aku juga dapat Award ??

Diposting oleh amik di MP pada Jul 28, '08 12:21 AM 

Hari ini, waktu ku buka2 postingan temen2 di inbox ku...dan ku lihat postingan ibu siwi, eh...ternyata beliau bikin mataku berkaca2, ada namaku di daftar lemparan award beliau...
Mataku berkaca bukan karena sakit kena lemparan awardnya.. tapi karena ga percaya, ga nyangka, dan bangga juga. Bukannya banyak site lain yang lebih kreatif dari aku?
Dari kemarin ku kunjungi site2 yang ketimpuk award juga, salah satunya site dydy. Kalau beliau sih emang pantas dikasih award. Beliau kan emang kreatif buanget... juga yang lain. Tapi ku ga nyangka bakal dapat timpukan award ini juga.
Dari mana pun awalnya award ini ( pembuat award ), aku berterima kasih banget dari ide mereka. Walaupun misalnya ku ga ketimpuk award ini, aku tetap berterimakasih, dari adanya ide ini, ku jadi berkesempatan berkenalan dengan orang2 kreatif, pemberi inspirasi dan penggugah minat berkreasi. Semoga dengan adanya penghargaan ini, ku jadi tambah semangat berkreasi.
Dan...walaupun ga ada aturan main begini:
1. The winner may put the logo on her blog
2. Put a link to the person you got the award from
3. Nominate 5 blogs
4. Put links to the blogs
5. Leave a message for your nominees award

ku akan tetap memberikan award ini ke:
1. mba hany di Claremont, NH USA
2. mba dian di
New Haven, CT USA
3. mba Dian Ekawati di Sidoarjo, jawa Timur
4. mba rini di Jakarta
5. dydy di
Bronx, NY USA
6. mba siwi di Pamulang, Banten
7. Linda di Jakarta
8. monik di
Muenchen, Bayern Germany
9. estha yang aku tau lewat google
10. sita yang tau lewat google juga

Sebenarnya masih banyak yang ku pingin lempari award juga...tapi ini juga dah nyimpang aturan ya..hehehe ( ga papa kan kalau  menyimpangnya ke arah baik heheh..)
Urutan dari nama tersebut bukan suatu urutan penilaian, acak saja sih. Dan aku ga peduli kalau ternyata nama2 tersebut diatas dah kena timpukan award juga ( nonong...nonong dah...hehehe...)

Tidak ada komentar:

Posting Komentar